Minggu, November 01, 2009

Zalim

Mungkin sudah puncakku
Menangisi kekesalan ini
Aku begitu buak dengan penyiksaan batin yang kuderita
Muak merasakan tawa lepas kalian jika aku kalah
Muak melihat kedengkian kalian atas ku
Muak menerima kepalsuan yang kalian cecarkan
Mungkin memang kalian ingin aku berdarah
Dan akan tertawa puas jika tlah menikmati kesakitanku
Bahkan mungkin kalian ingin memenggal kepalaku sekalian?
Dan menikmati potongan tubuhku layaknya burung bangkai

Aku tlah begitu muak dengan kalian semua
Aku ingin pergi saja
Terbang ke tempat yang lebih layak
Dimana disana kan kutemukan damai


Mdn ; November paling awal di thn 2009

Ktika aku memutuskan akan meninggalkan kezaliman yang tak berkesudahan di sini
Send from my BlueBerry® Powered by my Strawberry •(^_^)•

Tidak ada komentar:

Posting Komentar