Senin, November 16, 2009

Sepenggal Hati yang Tetap Mencari

Dan biarlah…
Aku menangisi bayang-bayangku saja
Hati nan remuk
Rintih pilu menjerit dari sukma terdalam ini
Aku hanya menangisimu sebentar….
Langkah-langkah yang tertatih
Harus cepat diselesaikan sampai tujuan
Walau garis akhir masih tersembunyi di balik bukit
Biarlah kuseret dengan tatihku yang getir

Aku masih mencari, mencari bayangmu
Lama aku terpaku dalam diam
Sementara hati ini tlah berketetapan
Apa yang ku hadapi mesti ku akhiri
Dan harus kugiring kakiku mencarimu
Masih jauh, masih jauh sampai kapan ku melangkah ?
Di balik bukit samara-samar ku lihat wajah awan memandangku
Seakan berkata, berjalanlah , bergegaslah
Ada yang menunggu mu disini

Aku sudah disini
Dan tetap menangisi bayang-bayangku saja
Aku tak menemukanmu disana…


Mdn 16 November 2009

*Sepenggal hati yang tetap mencari *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar